30 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 31 Juli 2010

Host
Desy yang ditinggal Ferdy Liburan, ditemani Athir jalan-jalan ke Tanahkita Rakata Five Star Camping, di Sukabumi, Jawa Barat. Selain menikmati tenda camping bintang lima, Athir juga mencoba wahana out bound yang lumayan menegangkan. Mereka juga mencoba sampan di Situ Gunung dan bermain Tubing di kali.

Terima Kasih
Mengambilkan Uang Yang Jatuh

Seorang bapak tidak sengaja menjatuhkan uang saat mengambil uang dari sakunya. Seperti apa respon orang-orang di sekitarnya? Memungut dan mengembalikan ke si bapak atau tidak ya? Kita liat saja dalam Segmen Terima Kasih bersama Roland.

Indonesia Banget
Pemukiman Kumuh Dibalik Gedung Pencakar Langit

Dibalik gedung-gedung pencakar langit yang menghiasi kota Jakarta, terdapat pemukiman-pemukiman kumuh, termasuk yang ada di bantaran kali. Seperti apa potret buram kehidupan warga pinggiran ini? Hilda akan mencari tau dalam Segmen Indonesia Banget.

Kuliner
Makanan Khas Banjarmasin

Alycia yang jalan-jalan di Banjarmasin, Ingin mencoba makanan khas Banjar. Dia ingin mencoba seperti apa rasanya siput sungai, telur puyuh dan ikan khas banjar. Semua ia temukan di Rumah Makan Cendrawasih.

Inspiring
Usaha Susu Sapi Kemasan Bengkulu

Untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya, Pemerintah daerah Rejang Lebong Bengkulu mengembangkan usaha pengolahan susu sapi segar menjadi susu kemasan siap konsumsi. Seperti apa pemerahan susu dan pengemasannya? Kita liat liputan Lusi yang juga bertemu Cyntia Sari.

Agenda
Kumpul Bocah Ceria Trans7

Athir berkunjung dan sempat ikut bermain bersama anak-anak yang asik mengikuti acara Kumpul Bocah Ceria (Kubocer) Trans7. Seperti apa asiknya anak-anak tersebut? Jangan lewatkan liputannya.

Saksikan dalam Selamat Pagi Sabtu ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: