09 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 10 Juli 2010

Host
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Imah Seniman Bandung. Selain icip-icip kuliner khas Sapu lidi, dan mendayung sampan, mereka juga mencoba arena atv sepanjang 1,2 kilometer di lereng gunung.

Terima Kasih
Minta Bantuan Dipasangkan Dasi

Seorang pemuda yang akan mengikuti wawancara kerja, lupa cara memasang dasi. Adakah yang akan membantunya? Kita lihat dalam Segmen Terima Kasih bersama Rima.

Indonesia Banget
Pasar Apung Lok Baintan

Pasar yang paling khas di Pulau Kalimantan adalah Pasar Apung. Salah satunya yang ada di Lok Baintan, Kalimantan Selatan. Pasar Apung ini biasanya ada pagi hari, dan hanyut mengikuti arus sungai. Seperti apa serunya belanja di Pasar Apung, Dikfa akan menyampaikannya dalam Segmen Indonesia Banget.

Wisata
Pemandian Air Panas Tanuhi

Masih dari kalimantan Selatan, namun dari daerah berbeda. Cia akan mengajak kita jalan-jalan sambil mencoba kolam air panas, yang ada di Tanuhi, Hulu Sungai Selatan. Salah satu lokasi favorit masyarakat kalsel untuk berlibur.

Kuliner
Sop dan Gulai Kikil RM Baraya

Athir yang lagi jalan-jalan ke Pelabuhan Ratu Sukabumi, mencoba nikmatnya gulai dan sop kikil di Rumah Makan Baraya.

Kuliner
Kimchi, Makanan Khas Korea

Kimchi merupakan makanan khas korea sejak dulu. Orang korea selalu makan makanan dari sayuran yang difermentasi ini. Seperti apa cara membuatnya? Dewi akan ikut belajar cara membuat Kimchi, langsung di Institute Food of Korea.

Saksikan dalam Selamat Pagi Sabtu ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: