06 Agustus 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 07 Agustus 2010

Host
Athir Mengajak Teh Desy jalan-jalan ke Pondok Maos, Sukabumi. Disini Athir dan Desy berlomba balap karung, lari bakiak, tarik tambang, menanam padi dan tangkap bebek.

Wawancara Spesial
Sinta dan Jojo Pengunggah Video Lipsync Keong Racun

Mengapa Sinta dan Jojo lebih suka Lipsync? Apa tanggapan orang tua mereka? Seperti gaya mereka saat lipsync suara Desy Ratnasari dan Ferdy Hasan? Semua akan terungkap dalam wawancara khusus bersama Roland.

Kompilasi Khusus
Seputar Keong Racun dan Tenar via Youtube

Pasca Sinta dan Jojo menunggah video lipsync mereka ke youtube, banyak yang mengikuti jejaknya, tak terkecuali dari luar negeri. Selain Sinta dan Jojo, masih banyak orang yang menjadi tenar mendadak karena situs Youtube. Semua dibahas dalam Kompilasi Khusus ini.

Indonesia Banget
Putar Balik Atau Belok Sembarangan

Salah satu penyebeb kemacetan adalah tidak tertibnya pengendara. Seperti belok atau putar balik di tempat yang sebenarnya tidak boleh. Ironisnya mereka beralasan biar cepat dan supaya tidak macet. Seperti apa pelanggaran mereka? Dikfa akan menyajikan dalam Segmen Indonesia Banget.

Wisata
Jalan-Jalan ke Pantai Pasir Putih Bengkulu

Athir menemukan 3 hal yang unik di Pantai pasir Putih, yang masih masuk dalam kawasan Pantai Panjang Bengkulu. Ada delman, ada gajah dan tak kalah uniknya di sepanjang pantai tak ada pohon kelapa tapi justru pohon cemara..

Inspiring
Usaha Gula Semut Aren

Gula kecil-kecil seperti gual pasir ini, dibuat dari gula aren. Sedikit mahal dibanding gula pasir, namun khasiatnya lebih baik, termasuk mencegah penyakit kolesterol. Salah satu daerah penghasil gula semut ini adalah Kabupaten Rajang Lebong, Bengkulu.

Saksikan dalam Selamat Pagi Sabtu ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: