24 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 25 Juli 2010

Host :
Athir dan Rieska jalan-jalan dan berenang di di Pemandian Tirta Merudang, Belitung. Setelah itu mereka makan sea food dan jalan-jalan di antara bebatuan Pantai Tanjung Tinggi, Belitung. Pantai ini merupakan lokasi syuting film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi.

Terima Kasih :
Membantu Anak Belajar Sepatu Roda
Seorang anak yang meminjam sepatu roda dari kakaknya ternyata belum lancar menggunakan sepatu roda. Ia pun mencoba sendiri dan terjatuh berkali-kali. Adakah yang akan membantunya? Kita cari tau dalam Segmen Terima Kasih, bersama Lusi.

Indonesia Banget :
Beragam Pelanggaran Oleh Pengendara Sepeda Motor
Motor naik ke trotoar, mengendarai motor bertiga, mengendarai motor tanpa menggunakan helm, mengenderai motor tanpa sim, mengendari motor di jalur busway, semua adalah pelanggaran yang Indonesia Banget. Roland akan ”menilang” para pelanggar aturan lalu lintas tersebut.

Kuliner :
Bebek Ginyo Tebet
Sudah bertahun-tahun Desy tidak jalan-jalan ke Tebet. Dan saat ada kesempatan, Desy mampir ke Bebek Ginyo. Dari beragam olahan bebek, Desy mencoba dan paling suka Bebek Cabe Hijau. Desy juga ikut menggoreng Bebek untuk Kameraman Selamat Pagi 

Kuliner :
Sari Patin Khas Banjarmasin
Alycia yang jalan-jalan ke Banjarmasin, mampir ke Resto Sari Patin. Selain ikut membakar ikan patin, Cia juga mencoba betapa nikmatnya patin bakar, patin pais, patin goreng.

Wisata :
Insadong, Pusat Wisata Belanja di Seoul
Insadong merupakan salah satu pusat wisata belanja di Seoul Korea Selatan. Dewi akan mengajak kita jalan-jalan ke kawasan yang merupakan kota tua Seoul ini. Selain bisa belanja, pengunjung juga bisa diramal oleh peramal yang telah siap di pinggir jalan.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

2 komentar:

Herry Ir. mengatakan...

Mantap bgt pantaiY....

Redaksi Selamat Pagi mengatakan...

bener mas, kalo mau liburan bisa ke sana tuh :-)