23 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 24 Juli 2010

Host
Ferdy bersama Athir dan Roland, jalan-jalan ke Kampung Budaya, Sindang Barang, Bogor, Jawa Barat. Di sana Athir dan Roland lomba dan Ferdy menjadi Jurinya.

Terima Kasih
Menggadaikan Setrika Untuk Membelikan Anak Seragam Sekolah

Seorang ibu yang kebingungan karena tidak memiliki uang untuk membelikan seragam sekolah anaknya, terpaksa menggadaikan setrikaan yang ia punya. Adakah yang akan membantu ibu ini? Kita lihat saja dalam Segmen Terima Kasih bersama Hilda.

Indonesia Banget
Tukang Jamu Keliling

Seganagi minuman kesehatan, jamu telah dikenal sejak dulu. Cara berjualan jamu yang paling unik adalah digendong. Meski kini juga ada yang menggunakan gerobak dorong dan sepeda. Hal yang Indonesia Banget. Seperti apa kisah para penjual jamu ini? Lusi akan menyampaikannya untuk kita.

Wisata
Jalan-Jalan ke Kebun Teh dan Kopi di Bengkulu

Athir yang tengah jalan-jalan di Bengkulu, mampir di perkebunan teh dan kopi di Kabupaten Kepahiang. Athir juga berkesempatan melihat proses pembuatan teh di sebuah pabrik teh. Dan yang pasti athir tidak sendirian karena ditemani Vega dan Atika Bukan Empat Mata.

Kuliner
Lontong Orari Banjarmasin

Berkunjung ke Banjarmasin, masih belum lengkap jika belum mencoba Lontong Orari. Lontong yang disajikan dengan ikan atau telur ini, memiliki kuah kental dan gurih. Maka Alycia pun mencobanya, apalagi makanan ini direkomendasikan oleh Ferdy Hasan.

Hiburan
Menonton Balagan Sirkus

Alycia berkunjung ke Pacific Place, dan menonton pertunjukan Balagan Sirkus yang seru. Bagi anda yang belum sempat, jangan lewatkan ya, karena masih ada waktu hari ini dan hari minggu besok.

Saksikan dalam Selamat Pagi Sabtu ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: