10 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 11 Juli 2010

Host :
Ferdy dan Rieska jalan-jalan ke Atlantis Ancol. Mereka ditemani Hilda dan Dikfa dalam beberapa perlombaan. Dan yang paling menarik mereka mencoba kolam apung, dimana orang dapat mengapung, karena kadar garam air dikolam ini lebih asin 10 kali dibanding air laut.

Terima Kasih :
Membantu Mengikat Tali Sepatu

Seorang pria yang tengah membawa dua kardus besar, kesusahan mengikat tali sepatunya yang lepas. Lalu dia meminta bantuan ke orang yang ia temui. Adakah yang akan membantu?. Kita saksikan dalam Segemn Terima Kasih bersama Lusiana Putri.

Indonesia Banget :
Penjual Buah di Pinggir Jalan

Kita pasti sering kesal karena macet akibat badan jalan digunakan oleh penjual, atau tidak bisa berjalan secara aman di trotoar karena trotoarnya digunakan oleh pedagang. Seperti jajaran pedagang buah yang ditemui oleh Roland Lagonda dalam Segmen Indonesia Banget Ini.

Kuliner :
Masakan Lombok khas Sekar Bela

Rindu akan makanan khas Lombok? Gak mesti jauh-jauh ke Lombok kok. Cukup datang ke Pondok Sekar Bela. Seperti yang dilakukan oleh Cia. Beragam makanan khas Lombok dapat ditemui disini.

Wisata :
Menonton Sirkus dari Cina

Belum sempat menonton Sirkus yang sedang mampir ke Jakarta? Ini adalah hari terakhir mereka manggung. Sebelum kesana bisa liat dulu sedikit gambaran atraksi mereka bersama Athir.

Agenda :
Jambore Si Bolang

Rolang ikut melukis bersama anak-anak peserta Jambore Si Bolang. Seperti apa serunya? Jangan lewatkan liputan ini.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: