02 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 03 Juli 2010

Host
Desy dan Ferdy mengisi liburan dengan memancing di Fishing Valley, Bogor, Jawa Barat. Selain bisa memancing, disana juga bisa berkuda, out bound dan yang pasti icip-icip beragam makanan.

Terima Kasih
Menulis Surat Lamaran Kerja Berbahasa Inggris
Seorang wanita yang melamar kerja menggunakan surat lamaran berbahasa Indonesia, ditolak dan minta kembali dan membawa surat lamaran berbahasa inggris. Karena kurang mampu, Ia Memutuskan untuk meminta bantuan kepada orang lain. Akankah ada yang akan membantunya? Kita liat dalam segmen Terima Kasih Bersama Hilda.

Indonesia Banget
Pemuliung Besi di Laut
Pemulung besi yang satu ini, beda dari yang lain, karena mereka memulungnya bukan di darat, melainkan di laut. Seperti apa cara mereka menyelam ke dalam laut yang dalam dan berlumpur, Dikfa akan menghadirkannya dalam segmen Indonesia Banget.

Kulliner
Gulai Kepala Ikan
Gulai kepala ikan kakap ini memiliki rasa yang gurih dan berbeda dari gulai kepala ikan lainnya. Athir sengaja datang ke resto medan baru, untuk mencicipinya.

Kuliner
Lentog Tanjung khas Kudus
Makanan ini merupakan lontong sayur khas kudus. Seperti apa wujud dan rasanya, Roland akan mengajak kita ke Kudus.

Wisata
Lokasi Pendulangan Intan
Cya yang sedang berkunjung ke Kalimantan Selatan, akan mengajak kita melihat seperti apa suasana pendulangan intan, dan seperti apa intan itu diolah hingga menjadi perhisan menarik.

Saksikan Semua dalam Selamat Pagi
Pukul 07.30-08.30
Hanya di TRANS7

3 komentar:

Newbie Production mengatakan...

kunjungi blogku juga http://handybackside.blogspot.com/

Newbie Production mengatakan...

http://handybackside.blogspot.com/

khikodhit mengatakan...

oke oke