17 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 18 Juli 2010

Host :
Athir dan Rieska jalan-jalan ke Gantong, di Belitung Timur. Saat berkunjung ke Warung Kopi Akiong, secara tak sengaja mereka bertemu dengan Andrea Hirata dan Mahar. Athir dan Rieska juga berkunjung ke SD Muhammadiyah, dan Kota Manggar. Dan untuk pertamakalinya Ikal (Andrea Hirata), Mahar dan Akiong asli, bertemu dalam sebuah acara televisi.

Terima Kasih :
Membantu Mencari Alamat

Seorang pria yang datang dari Tegal, tidak begitu bisa berbahasa indonesia, sehingga ia kesulitan dalam meminta bantuan untuk mencari sebuah alamat. Lalu adakah yang akan membantu, meski bahasanya tidak dimengerti? Kita liat dalam segmen Terima Kasih bersama Hilda.

Indonesia Banget :
Penjual Stiker di Pinggir Jalan

Kita pasti sering melihat tukang stiker dan stiker variasi yang berjejer di pinggir jalan. Mereka ini adalah penyedia jasa bagi pengendara motor atau mobil yang ingin memberikan variasi stiker dikendaraannya. Seperti apa usaha ini mereka jalani, Dikfa akan mencari tau dalam segmen Indonesia Banget.

Kuliner :
Sop Buntut Karamel

Sop Buntut satu ini beda, karena dibumbui karamel. Meski rasanya manis, ternyata Teh Desy Ratnasari yang tidak begitu suka manis, menyukainya. Selain Sop buntut karamel, ada olahan buntut apa lagi ya di Dapur Buntut ini? Kita liat saja liputan Teh Desy..

Kuliner :
Warung Solo

Disty akan membawa kita ke kawasan Jakarta Selatan untuk mencicipi beragam masakan khas solo di Waroeng Solo. Jadi tak harus jauh-jauh ke solo.

Kuliner :
Kue Beras Khas Korea Selatan

Kue beras merupakan salah satu makanan khas warga korea selatan. Sejak ribuan tahun lalu, kue beras ini menjadi hidangan wajib dalam acara-acara penting, seperti ulang tahun dan pernikahan. Seperti apa wujud dan cara membuatnya, Dewi akan menyuguhkannya untuk kita.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: