16 Juli 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 17 Juli 2010

Host
Ferdy jalan-jalan ke Desa Gumati. Dan untuk pertama kalinya Ferdy ditemani oleh Safina, Istrinya. Disini mereka bermain bola air, atv, dan beragam permainan outbound. Dan tak ketinggalan icip-icip makanan khas Gumati.

Terima Kasih
Minta Bantuan Dibawakan Tabung Gas

Seorang wanita pemilik warung soto, membeli dua tabung gas. Saat membawa tabung gas tersebut ke warungnya, ia kelelahan karena lumayan berat. Adakah yang akan membantu membawakan gas tersebut? Kita liat dalam segmen Terima Kasih bersama Lusiana Putri.

Indonesia Banget
Tukang Refleksi di Pinggir Jalan

Belakangan ini banyak berjejer di pinggir jalan jasa-jasa refleksi. Hal inilah yang menarik minat Dikfa Puradisastra, untuk mencari tau penyebabnya, serta apa saja manfaat dari refleksi itu, dalam segmen Indonesia Banget.

Wisata
Jalan-Jalan di Pantai Zakat Bengkulu

Athir yang tengah jalan-jalan ke Pantai Zakat Bengkulu, bertemu Iwa K dan Selfi KDI yang tengah berlibur. Mereka sama-sama makan ikan bakar dan beragam kuliner dari hasil laut. Setelah itu mereka bermain banana boat dan jetski.

Kuliner
Sate Galery

Disty akan mengajak kita untuk mencicipi beragam sate yang tersedia di Sate Galery. Yang paling utama adalah sate sapi yang diguyur kuah.

Inspiring
Kerajinan dari Kulit Reptil

Seorang pengusaha kerajinan seperti tas dan dompet, menggunakan kulit reptil, khususnya ular sebagai bahan baku usahanya. Hasil produksinya sangan menarik dan berkualitas. Seperti apa bentuknya? Lusiana Putri akan mengajak kita ke bengkel kerjanya.

Saksikan dalam Selamat Pagi Sabtu ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

1 komentar:

wx mengatakan...

Tempatnya bagus ya, apalagi jalan2x ditemani sama istri