07 Agustus 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 08 Agustus 2010

Host :
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke SKI Bogor. Di sini banyak tersedia wahan permainan, dan mereka mencoba bermain Buggy. Selain itu Desy dan Ferdy juga belanja Sepatu dan Tas.

Terima Kasih :
Membantu Tukang Air Mendorong Gerobak

Seorang tukang air kesusahan mendorok gerobak airnya yang berat, karena kakinya luka akibat terserempet motor. Namun dia harus mengantarkan air pesanan. Akankah ada yang akan membantunya mendorong gerobak air tersebut? Lusi akan mencari tau jawabannya.

Indonesia Banget :
Penyalah Gunaan Fungsi Trotoar

Trotoar berfungsi sebagai jalanan bagi pejalan kaki. Lalu bagaimana jika fungsi itu dialihkan kefungsi yang lain? Pejalan kakilah yang menjadi korban. Farid akan menanyakan kepada pengendara motor, pedagang buah yang menggunakan trotoar.

Kuliner :
Sate Dombrut

Bagi pecinta kuliner dari kambing, harus mencoba olahan dari daging dombrut alias domba garut. Ada sate dombrut tanpa lemak, gulai sumsum dombrut, sop kacang merah dombrut dan lamb chop dombrut.

Kuliner :
Wisata Jajanan Malam Kudus

Athir yang tengah jalan-jalan ke kota Kudus, berwisata kuliner malam di kawasan penjara Kudus. Ada beragam jenis jajanan yang bisa ditemui, dari yang umum sampai yang paling khas kudus, seperti Tahu Petis Kudus dan Nasi Tahu Telor.

Inspiring :
Sepatu Lukis Pya Pyo

Bosan dengan sepatu yang itu-itu aja dan polos, ada baiknya melihat koleksi sepatu lukis karya linda yang dinamai Pya Pyo.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: