21 Agustus 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 22 Agustus 2010

Host :
Desy dan Ferdy berkunjung ke Panti Asuhan Al Hasanat di daerah Pancoran, Jakarta Selatan, dan melihat kegiatan anak-anak di sana. Kemudian melanjutkan ke Yayasan Sosial Annur Muhiyam, di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Disini Desy dan Ferdy belajar Menyablon Kaos dan Melihat penampilan anak-anak yayasan bermain musik.

Terima Kasih :
Membantu Mendorong Kursi Roda

Seorang anak yang tengah mendorong bapaknya yang duduk di atas kursi roda, kesulitan saat akan naik ke jembatan penyeberangan. Akankah ada yang membantunya? Kita liat saja dalam Segmen Terima Kasih bersama Hilda.

Indonesia Banget :
Menyeberang di Sembarangan Tempat

Di kota besar seperti jakarta, yang ruas jalannya lebar, banyak terdapat jembatan penyeberangan dan zebra cross. Tapi sayang masih banyak pejalan kaki yang menyeberang di sembarang tempat, tanpa memperdulikan keselamatan mereka.

Sahur Bersama :
Di Lapas Anak Pria Tangerang

Seperti apa sih suasana sahur di Lapas Anak Pria Tangerang? Athir akan mengajak kita ke sana. Melihat proses masak, makan bersama dan shalat bersama.

Tips Ramadhan :
Mengurangi Bau Mulut Saat Berpuasa

Bau mulut karena berpuasa memang tidak bisa dihindari. Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengurangi bau mulut.

Pelangi Ramadhan :
Ramadhan Fair Di Medan

Alycia yang tengah berkunjung ke Medan, akan mengajak kita jalan-jalan ke Ramadhan Fair di sekitar masjid raya. Ada makanan apa sajakah yang dijual di sana? Kita liat aja ya dalam Pelangi Ramadhan.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

1 komentar:

Beben Koben mengatakan...

photo baru nih avatarnya nih...qiqiqiqi