28 Agustus 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 29 Agustus 2010

Host :
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke The Sultan Hotel, sambil ikut masak menu untuk berbuka, Kolak Kacang Merah.

Terima Kasih :
Membantu Mendorong Bajaj Mogok

Apa jadinya jika anda dimintai bantuan oleh seorang pengemudi bajaj untuk membantunya mendorong bajajnya yang tengah mogok? Langsung membantu atau justru menolak? Nah dalam Segmen Terima kasih ini kami kita akan liat adakah yang akan membantu.

Wisata :
Wisata Belanja di Nagoya Jepang

Bagi anda yang gemar pelesiran ke luar negeri, dan ada rencana berkunjung ke Jepang, jangan lupa masukkan Kota Nagoya dalam agenda anda. Disini kita bisa wisata keliling kota menggunakan sepeda, atau wisata belanja aneka macam pakaian, robot atau pernak pernik unik.

Tips Ramadhan :
Mencegah Mabuk di Perjalanan

Lebaran kian dekat, mudik pun tak lama lagi. Bagi anda yang sering atau terkadang mabuk saat menempuh perjalanan darat yang jauh, Dikfa akan memberikan tipsnya buat anda.

Ngabuburit :
Ngabuburit dan Buka Puasa di Holycowsteak

Mau buka puasa dimana? Gimana kalo jalan-jalan ke Radio Dalam dan buka puasa di Holycowsteak. Seperti apa suasana ngabuburit dan buka di sana? Alycia punya liputannya untuk anda.

Pelangi Ramadhan :
Pasar Ta’jil Ramadhan

Pasar ta’jil ramadhan adalah pasar musiman, yang hanya akan kita jumpai dibulan ramadhan. Dari sekian banyak yang ada di jakarta, Tim Selamat Pagi akan mengajak anda ke Benhil dan Bintaro.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: