14 Agustus 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 15 Agustus 2010

Host :
Desy dan Ferdy mengisi akhir pekan dibulan ramadhan dengan berkunjung ke Hotel Acacia di Jakarta Pusat. Selain menyampaikan beberapa tips seputar ramadhan, Desy dan Ferdy juga akan membantu chef memasak menu untuk buka puasa, yang pemirsa bisa praktekkan di rumah.

Terima Kasih :
Minta Bantuan Belanja Sayur

Seorang suami dimintai tolong oleh istrinya yang tengah sakit untuk belanja sayur ke pasar. Namun saat akan berangkat ia mendapat telpon dari kantor untuk segera rapat. Si bapak pun meminta bantuan ke orang lain untuk membantunya belanja sayur. Adakah yang akan membantu?

Indonesia Banget :
Sepuluh Ribu Tiga

Kalimat ini tentu sering kita dengar jika berada di pasar atau di daerah tertentu. Pedagang beragam benda yang biasanya menggelar dagangan mereka di trotoar menawarkan barang murah dengan harga Rp 10.000,- untuk 3 barang.

Sahur :
Bersama Keluarga Ferdy Hasan

Seperti apa sih suasana sahur Keluarga Ferdy Hasan, presenter selamat pagi? Athir akan mengajak kita berkunjung ke rumah Ferdy, dalam suasana sahur.

Tips Ramadhan :
Bugar dan Sehat Saat Berpuasa

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar kita tetap sehat dan bugar saat menjalankan ibadah puasa. Lusi akan memberikan tipsnya untuk anda, dengan pedoman 5S.

Agenda :
Kantin Sekolah Sehat

Diknas tengah menggalakkan kantin sehat di sekolah. Seperti apa sih program ini, jangan lewatkan informasinya ya.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: