25 Juni 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 26 Juni 2010

Host
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Wana Wisata Curug Cilember, Bogor. Disini mereka camping menggunakan tenda, jalan-jalan ke curug ke tujuh dan masuk ke penangkaran kupu-kupu.

Terima Kasih
Ngidam Melihat Pria Joget

Seorang ibu yang hamil muda, ngidam melihat pria joget. Namun dia tidak mau jika yang joget adalah suaminya, maka ia dan suaminya keliling mencari pria yang mau joget untuknya. Akankah ada yang mau? Kita liat saja bersama Rima.

Indonesia Banget
Penjual Hewan Peliharaan di Tepi Jalan

Anda punya Anjing atau kucing peliharaan di rumah? Belinya dimana? Di Pet shop atau di toko binatang kaki lima di tepi jalan? Di jakarta, penjual binatang atau hewan peliharaan yang terkenal ada di pinggir jalan, adalah yang di Jalan Latuharhari, sekitar Taman Lawang. Seperti apa sih? Lusi akan mencari tau untuk kita.

Kuliner
Pondok Ikan Bakar Asian

Meski namanya Pondok Ikan Bakar, namun resto di kalimantan selatan ini tidak hanya menyajikan ikan bakar. Lalu ada apa lagi yang lain? Cya akan mencari taunya untuk kita.

Kerajinan
Tas Maika Etnik

Tas unik dan cantik dari cimahi ini, dirancang oleh seorang wanita yang mengaku bukan ahli gambar apalagi mendesain. Namun tas hasil produksinya tidak hanya laris di dalam negeri, tapi juga telah sampai ke pasar internasional. Farid akan memberikan liputan tentang tas yang motifnya terbuat dari kain bekas atau perca ini.

Saksikan dalam Selamat Pagi Sabtu ini
Pukul 07.30 – 08.15 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: