11 Juni 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 12 Juni 2010 (Warso Farm)

Host
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Warso Farm di Bogor. Selain Mencicipi Durian, mereka juga mencicipi Es Durian. Di Warso Farm bisa melakukan beragam kegiatan lain, selain makan durian.

Terima Kasih
Meminjam Baterai Handphone

Seorang wanita sedang menerima telepon penting, namun tiba-tiba Hpnya mati karena lowbat. Dia lalu mencari orang dan meminjam baterai. Adakah yang akan membantu? Kita liat dalam Segmen Terima Kasih bersama Roland Lagonda.

Indonesia Banget
Penjual Sepeda Bekas

Salah satu cara hidup sehat sekaligus mengurangi polusi adalah dengan bersepeda. Tak mesti baru, bekas pun tentu tak masalah. Lusiana Putri akan mengajak kita ke tempat penjual Sepeda Bekas, di Pasar Rumput Jakpus dan Kali Angke Jakbar.

Wisata
Seru-Seruan Rafting Menggunakan Rakit Bambu

Alycia Avyta akan membawa kita berwisata ke Kalimantan Selatan. Di Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Cia bersama Tim Selamat Pagi menyusuri Sungai Amandit menggunakan rakit dari bambu

Kuliner
Mochila Ice Cream

Mochi yang ini lain dari yang lain. Karena yang ini isinya es krim beraneka rasa. Seperti apa wujud dan rasanya, Roland Lagonda punya jawabannya.

Kuliner
Nasi Tutug Rengginang dan Tutug Oncom

Athir jalan-jalan ke Rumah Makan Lembur Kuring Bi Bet, yang menyajikan Masakan Sunda dan Seafood. Athir mencoba membuat nasi tutug rengginang, setelah melihat pembuatan nasi tutug oncom. Berhasilkah athir?

Saksikan dalam Selamat Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: