12 Juni 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 13 Juni 2010

Host :
Rieska dan Athir yang selama ini menjadi Host lapangan untuk liputan wisata dan kuliner, atau menjadi co-host mendampingi Desy dan Ferdy, menjadi Host utama berdua. Pada episode spesial Singapura ini, Rieska dan Athir ikut lomba belanja dalam acara ” Your Great Singapore Sale Experience 2010”

Segmen 1
Terima Kasih
Membuka Kunci Koper

Seorang wanita membawa koper yang terkunci. Sialnya dompetnya ada didalam koper namun ia lupa berapa kunci kombinasi koper tersebut. Seperti apa usaha orang-orang untuk membantunya? Kita liat dalam Segmen Terima Kasih bersama Lusiana Putri

Rieska dan Athir jalan-jalan ke Merlion Park sebelum mengikuti lomba belanja.

Segmen 2
Dibalik Layar Sex And The City 2

Vivit Kavi dari VOA membedah busana yang digunakan dalam film ini, serta seperti apa kondisi syuting Sex And The City di gurun.

Rieska dan Athir tiba di kantor Singapore Tourism Board untuk registrasi dan pengarahan lomba.

Segmen 3
Rieska dan Athir menuju ke Vivo City, sebuah mall dekat pelabuhan di Singapura, untuk memulai berburu barang-barang bagus dengan diskon besar. Ini merupakan pengalaman pertama mereka naik MRT alias kereta bawah tanah di Singapura.

Segmen 4
Rieska dan Athir belanja di Vivo City, lalu melaksanakan tantangan dari panitia.

Segmen 5
Athir dan Rieska melaksanakan tantangan lalu berbelanja di 313 mall di Orchad Road. Lalu mengikuti pengumuman pemenang. Siapakan yang berhasil memenangkan hadiah 10.000 Dolar Sinagpura?

Saksikan Minggu Pagi ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya diTRANS7

Tidak ada komentar: