19 Juni 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 20 Juni 2010

Host :
Rieska dan Athir yang selama ini menjadi Host lapangan untuk liputan wisata dan kuliner, atau menjadi co-host mendampingi Desy dan Ferdy, menjadi Host utama berdua.

Pada episode spesial Singapura ke tiga ini, Rieska dan Athir jalan-jalan ke Marina Bay Sands, Vivo City Mal dan Sentosa Island di Singapura.

Di Sentosa Island, mereka mencoba Tiger Sky Tower, Lude, dan Sky Ride, yang seru abissssss....

Terima Kasih
Membantu Daftar Les

Seorang pelajar SD kelas 6 bernama Dewa mau daftar les untuk persipana ujian. Namun ibunya tak sempat untuk mengantarnya. Akankah ada yang mau menemani Dewa untuk daftar les? Kita cari tau jawabannya bersama Dikfa dalam Segmen Terima Kasih.

Indonesia Banget
Pasar Burung Tradisional

Pasar Burung udah tentu Indonesia Banget. Nah salah satu pasar burung di Indonesia adalah yang terletak di Jalan Kartini, Semarang Jawa Tengah. Seperti apa suasana pasar serta transaksi yang terjadi di sana, Roland akan menghadirkannya dalam Segmen Indonesia Banget.

Wisata
Seru-Seruan di Pondok Maos Sukabumi

Athir jalan-jalan ke Pondok Maos di Sukabumi. Disini athir ikut nangkap ikan, ikut ngebajak sawah sampai jatuh dari sapi, main gebuk bantal hingga berflying fox ria.

Kuliner
Mie Herbal Alim

Rima akan mengajak kita mencicipi mie herbal warna-warni ini. Warnanya diperoleh dari bahan baku mie yang dicampur aneka sayuran dan buah-buahan.

Agenda
Kring Pajak 500200

Anda bingung masalah pajak tahunan anda? Atau ingin menyampaikan pengaduan ke Direktorat jenderal Pajak? Cukup hubungi Kring 500200 dari mana saja, karena tarifnya lokal. Seperti apa suasana dan pelayanannya, athir akan jalan-jalan ke kantor pajak.

Saksikan Minggu Pagi ini
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya diTRANS7

2 komentar:

Dr. Agung mengatakan...

Keren tuh kereta gantungnya. Jadi pingin ke Singapore. Salam buat adikku Agus Komang di Singapore ya.
Visit me: http://tviexpressauto.blogspot.com
Tks.

yumecho mengatakan...

selamat pagi semuanya