05 Juni 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 06 Juni 2010

Episode Selamat Pagi kali ini berbeda dengan episode-episode sebelumnya. Kali ini Rieska dan Athir yang selama ini menjadi Host lapangan untuk liputan wisata dan kuliner, atau menjadi co-host mendampingi Desy dan Ferdy, menjadi Host utama berdua.

Mereka (Rieska dan Athir) jalan-jalan ke singapura.

Segmen 1
Rieska dan Athir tiba di Bandara Soekarno Hatta, dan antri untuk check in di Terminal 2E. Mereka harus antri sejak akan masuk bandara hingga saat akan check in.
Suasana Singapura dari udara hingga mendarat di Changi International Airport di Singapura.

Segmen 2

Rieska dan Athir ditemani Tour Leader jalan-jalan di Arab Street, lalu ke Money Changer untuk menukar uang, serta memberikan sedikit tips bagaimana memilih Money Changer di luar negeri. Setelah itu mereka akan jalan ke Bugis Street.

Segmen 3
Rieska dan Athir tiba di Bugis Street dan langsung icip-icip durian. Mereka lalu liat-liat beragam barang yang dijual di sana. Athir kemudian menicipi cumi kering goreng, yang oleh orang Singapura disebut Sotong.

Segmen 4
Setelah seharian jalan-jalan, capek dan laper datang. Pak Basir sang Tour leader mengajak Athir dan Rieska makan kepiting di Jumbo Restaurant di Riverwalk. Beragam menu disiapkan seperti : Dragonfruit Lobster Sald with Lumpfish Caviar Wok, Fried Seafood Stuffed Beancurd Special, Cereal Prawns, Deep Fried Red Tilapia with Nonya Sauce, Chilli Crab with Deep Fried Buns, Black Pepper Crab, Ice Blended Green Island.

Segmen 5
Perjalanan dilanjutkan. Athir dan Rieska jalan-jalan ke Clarke Quay dan juga mencoba River Cruser sampai di Merlion.

Saksikan Pagi ini
Pukul 08.00-09.00 WIB
Hanya diTRANS7

Tidak ada komentar: