25 Juni 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 27 Juni 2010

Host
Athir dan Rieska masih di Singapura. Kali ini mereka berkunjung ke Universal Studio. Disini mereka jalan-jalan keliling Universal Studio sambil menyaksikan beberapa pertunjukan dan mencoba beberapa wahana.

Terima Kasih
Minta Tolong Difoto

Sepasang muda mudi yang tengah jalan-jalan ke taman ingin mengabadikan kunjungan mereka, namun sayang mereka lupa membawa kamera, termasuk handphone berkamera. Alhasil mereka mencoba minta tolong untuk difotokan oleh orang lain menggunakan kamera handphone orang tersebut. Adakah yang akan membantu? Yuk kita cari tau bersama Dikfa.

Indonesia Banget
Penjual Gorengan Panggul

Tukang Gorengan di Pinggir jalan pasti banyak kita temui di Indonesia. Yang gerobakan udah sering liat donk. Yang dipanggulpun pasti juga sering liat. Nah dalam segmen Indonesia Banget kali ini, Roland akan mencoba mengulik seputar Penjual Gorengan yang dipanggul.

Kuliner
Garang Asem

Kuliner khas kudus ini terbuat dari daging ayam yang telah dipotong-potong dan dicampur dengan beragam bumbu, lalu dibungkus dengan daun pisang dan dikukus. Rasanya khas dan nikmat. Seperti apa? Athir akan berkunjung ke sana.

Saksikan dalam Selamat Pagi Minggu ini
Pukul 07.30 – 08.15 WIB
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: