30 April 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 01 Mei 2010

MENU SELAMAT PAGI
Sabtu, 01 Mei 2010

HOST :
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Summarecon Serpong, Tangerang. Desy berencana membelikan adiknya rumah, jadi survey terlebih dahulu. Desy dan ferdy lalu bertemu Liliana Natsir, Pebulutangksi Nasional kita dan Desy bahkan sempat belajar bermain Golf.

TERIMA KASIH :
Membantu Mendaftarkan Sim Card ke Provider
Seorang ibu baru saja membeli sim card baru. Seperti pada umumnya, sebelum bisa menggunakan sim card tersebut, si ibu harus mendaftarkannya ke provider (4444). Apakah ada yang membantu ibu ini, karena dia kesulitan.

INDONESIA BANGET
Tukang Cukur
Selama ini tukang cukur banyak ditemui di bawah pohon, atau istilah DPR (dibawah pohon rindang). Di daerah Purworejo, Jawa Tengah, Lusi menemukan deretan tukang cukur yang juga di bawah pohon, namun telah menggunakan kios. Uniknya jumlah kiosnya sampai 40 buah.

KULINER :
Beragam Masakan Pakistan
Rieska icip-icip beragam makanan Pakistan di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Di sini tersedia Bubur Zhafran yang menggunakan putik bunga dan kismis. Ada juga Nan Pisang Keju dan Lassy Strawberry.

KULINER :
Nasi Uduk Mat Lengket
Mau makan nasi uduk sore hingga malam? Kuliner Nasi Uduk Mat Lengket ini paling pas. Buka sejak jam lima sore dan menawarkan beragam lauk pauk untuk dimakan bersama nasi uduk.

WISATA :
Moscow Sircus
Di Serpong tengah berlangsung pementasan Sircus dari Moscow. Mereka pentas sejak april lalu hingga 16 Mei 2010. Penasaran seperti apa pentasnya, Disty akan memberikan gambarannya dalam liputan ini.

Saksikan Sabtu ini
Pukul 07.30-08.30
Hanya di Trans7

Tidak ada komentar: