24 April 2010

MENU SELAMAT PAGI Minggu, 25 April 2010

HOST
Ferdy menemani Desy dan dua keponakannya ke Kidszania. Disana mereka mencoba beberapa wahana untuk mencari tau gambaran pekerjaan tersebut, seperti pilot, pramugari, pemadam kebakaran, penyiar radio, dan lain-lain.

TERIMA KASIH
Mencari Kamar Kost
Seorang mahasiswa kebingungan dalam mencari kamar kost setelah harga kost ditempatnya yang sekarang akan naik. Akan kah ada yang membantunya?

INDONESIA BANGET
Pendorong Lori
Di daerah Mangga Dua Jakarta Utara banyak orang yang menekuni profersi mendorong lori. Dikfa akan mencari tau seperti apa dan bagaimana pekerjaan itu mereka kerjakan dari pagi hingga sore. Dan apa aja sih yang biasa mereka angkut.

WISATA
Wisata Memetik Salak
Lusi akan mengajak kita jalan-jalan ke kebun salak di Jogja. Melihat bagaimana proses memanen sala. Lusi juga akan merasakan seperti apa salak panggang itu dan salak rebus itu.

KULINER
Wisata Kuliner di Kota Nagoya
Vini akan membawa kita ke kota Nagoya untuk mencicipi beragam kuliner di sana. Seperti Okonomiyaki, pizza ala Jepang dan beragam kuliner Serba Kepiting.

AGENDA
Polisi Sahabat Anak
Athir dan puluhan anak-anak TK mengikuti acara yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Salah satunya adalah simulasi pembuatan SIM.

Saksikan pukul 07.30-08.30 WIB
Hari Minggu ini ya...

Tidak ada komentar: