23 April 2010

MENU SELAMAT PAGI Sabtu, 24 April 2010

HOST
Ferdy, Desy, Athir dan Roland (Reporter Baru Selamat Pagi) Jalan-jalan ke Ocean Park. Desy kehilangan peta harta karun peninggalan ayahnya. Dan Bajak Laut Ferdy dibantu anak buahnya Athir dan Roland, membantu mencarikan harta yang dicari tersebut

TERIMA KASIH
Barang Tertinggal di Halte
Seorang wanita dijemput oleh temannya di halte, dan barang bawaannya tertinggal. Adakah yang akan mengejar dan mengantarkan barangnya yang tertinggal tersebut?

INDONESIA BANGET
Penjual Air Nira
Di kota seperti Jakarta, masih ada pedagang air nira keliling. Salah satu tempat dimana mereka mudah ditemui, adalah di kolong jembatan semanggi. Hilda akan menemui beberapa diantaranya.

KULINER
Kremes Derkuku dan Sayur Kotoan
Lusi akan membawa kita ke Jogjakarta, guna menyicipi menu khas jawa ini. Kremes burung Derkuku, dipadu dengan Sayur Kotoan. Rasa Derkuku ini mirip dengan daging Bebek.

KULINER

Steak Angsa
Jika selama ini steak terbuat dari daging sapi, Farid akan membawa kita ke Bandung, untuk merasakan seperti apa steak angsa itu. Yang pasti rasanya gurih dan nikmat.

WISATA
Belajar Selancar di Pelabuhan Ratu
Athir yang tengah berlibur ke Karang Sari, Pelabuhan Ratu, belajar surving (berselancar) sambil menikmati indahnya pemandangan laut.

Saksikan pukul 07.30-08.30 WIB
Hari Sabtu ini ya...

Tidak ada komentar: