01 Mei 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 02 Mei 2010

MENU SELAMAT PAGI
Minggu, 02 Mei 2010

Host :
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Situ Cipondoh di Tangerang, Banten. Disana mereka jalan-jalan, keliling situ menggunakan perahu boat, lalu melintas di atas situ dengan flying fox, dan terakhir ferdy bakar ikan gurame dan desy masak pencak ikan gabus.

Terima Kasih :
Meminjam Dongkrak Mobil
Apa jadinya jika dalam perjalanan, ban mobil anda pecah, dan saat akan mengganti ban, ternyata lupa membawa dongkrak. Salah satu solusinya adalah meminjam kepada pengendara lain. Lalu adakah yang akan membantu? Segmen Terima kasih yang akan menjawabnya.

Indonesia Banget :
Pengamen Cilik Dimalam Hari
Anak-anak seharusnya saat malam tiba sudah harus istirahat. Namun tak sedikit anak-anak di Ibukota yang justru mengamen saat malam datang, bahkan hingga dinihari. Seperti apa dan mengapa mereka mengamen malam hari, Dikfa akan mencari tau dalam segmen Indonesia Banget.

Kuliner :
Dapur Solo Sunter
Rindu dengan makanan khas Solo? Bagi anda yang tinggal di Jakarta dan Sekitarnya, gak usah jauh-jauh ke Solo, cukup ke Dapur Solo yang ada di Sunter, Jakarta Utara.

Kuliner :
Rumah Makan Jejamuran
Di Jogja, ada rumah makan yang menawarkan beragam makanan yang berbahan dasar jamur. Bahkan ada minuman dari jamur yang mampu mencegah beragam penyakit. Lusi akan mempir ke warung Jejamuran ini.

Agenda :
Sensus Penduduk 2010
Athir jalan-jalan ke kantor Badan Pusat Statistik, untuk tau seputar Sensus Penduduk, yang saat ini tengah berlangsung. Dari tanggal 1-31 Mei 2010. pastikan anda dihitung dan cukup sekali saja ya.

Saksikan Semua Minggu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa minta alamatnya dapur solo om? td pagi ketinggalan nonton. trims.

http://yogawindu.blogspot.com/

Redaksi Selamat Pagi mengatakan...

kan alamatnya bisa dicek di sini :
http://selamatpagitrans7.blogspot.com/

fadhil mengatakan...

Hihi,ini cara kesukaan nyong... salam buat tante Desy yang selalu cantik dari masa ke masa