01 April 2010

MENU SELAMAT PAGI MINGGU, 04 APRIL 2010

HOST
Desy menghilang, padahal udah janjian dengan Ferdy mau shooting Selamat Pagi di Waterbom, Pantai Indah Kapuk. Saat tengah mencari Desy, Ferdy bertemu Athir yang tengah bermain dengan temannya. Alhasil Ferdy minta bantuan Athir untuk Mencari Desy, tapi tetap sambil main wahana-wahana yang ada. Apakah mereka akan menemukan Desy?

INDONESIA BANGET
Kondektur bus, metro mini atau kopaja di Jakarta sering sekali kita liat bergelantungan di pintu bus. Apa mereka gak takut ya? Dikfa akan mencari tau dan juga akan menanya pendapat pengemudi dan penumpang bus terhadap pekerjaan kondektur tersebut.

TERIMA KASIH
Menguji kepedulian masyarakat di kota Bandung. Seorang ibu yang baru saja turun dari angkutan kota, ingin menyeberang jalan, tapi takut karena lalu lintas sedang ramai. Adakah yang akan membantu?

KULINER 1
Athir icip-icip mie kwitiaw yang sangat khas dan enak di Pontianak, Kalimantan Barat.

KULINER 2
Hilda akan mengajak kita jalan-jalan ke Bogor untuk mencicipi din sum panggang. Jika selama ini din sum direbus atau digoreng, yang satu ini beda.

LUAR NEGERI
Liputan dari Eropa tentang Spain Caviar alias Telur Ikan dari Spanyol. Selain untuk dimakan, Caviar ini juga digunakan untuk kecantikan. Sangat cocok untuk kulit kering karena mengandung minyak yang kaya vitamin dan antioksidan yang dapat membuat kulit lebih cerah.

Jangan Lewatkan Selamat Pagi hari Minggu ini
Pukul 07.30-08.30 wib
Hanya di TRANS7

Tidak ada komentar: