08 Mei 2010

Menu Selamat Pagi Minggu 09 Mei 2010

Host :
Athir jadi bolang berkunjung ke Kebun Raya Cibodas diantar oleh Tante Ecy dan bertemu Prof Ferdy. Episode ini akan menampilkan indahnya pemandangan dan hijaunya Kebun Raya Cibodas. Dan ada taman lumut loh...

Indonesia Banget :
Penjual Suku Cadang Bekas
Mau beli suku cadang motor yang harganya miring, tapi bukan barang curian? Ada yang jual loh. Dan ini memang Indonesia Banget. Dikfa akan meliputnya buat anda.

Terima Kasih :
Menukar Jam dgn Bensin
Apa jadinya kalo anda sedang mengendarai sepeda motor, dan tiba-tiba bensinya habis namun lupa bawa uang atau dompet. Ada yang mau kasi bensin gak walau ditukar dengan Jam Tangan? Kita liat aja bersama Farid.

Kuliner :
Sensasi Pedasnya Tulang Jambal
Kalo anda suka pedas, dijamin tulag jambal udah tepat jadi pilihan. Athir akan icip-icip makanan yang ada di Bandung ini. Selain Tulang Jambal, ada juga Konro Daeng Nabanya, dan Es Duren.

Kuliner :
Kedai Rumah Pohon
Pernah makan sambil liat kota jogja dari 4 penjuru? Lusi menemukan tempatnya di Jogja. Namanya Kedai Rumah Pohon, yang tingginya 6 lantai.

Agenda :
Season Saver dari Tupperware
Desy dan Nasywa akan membawa kita belanja Cemilan bersama Tupperware.

Saksikan semua Pukul 07.30-8.30 wib
Hanya di TRANS7

2 komentar:

kekayaan pikiran mengatakan...

Selamat Pagi adalah salah satu acara favorit saya, karena dengan adanya acara ini, saya bisa menambah wawasan tentang khasanah dan peristiwa yang sedang ataupun yang telah terjadi di lingkungan kita.

Semoga sukses Selamat Pagi Trans7

Redaksi Selamat Pagi mengatakan...

makasih ya udah nonton