07 Mei 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 08 Mei 2010

MENU SELAMAT PAGI
Sabtu, 08 Mei 2010

HOST :
Ferdy dan Desy jalan-jalan ke Summarecon Mal Serpong, Belanja di Dept Store, Supermarket, wisata kuliner juga sambil cari-cari mobil second untuk adiknya Desy. Dan satu lagi, Ferdy belanja ikan asin dan sayuran titipan Safina.

Indonesia Banget :
Penyalahgunaan Halte
Kita sering melihat halte tidak hanya dipergunakan untuk tempat menaikan dan menurunkan penuimpang, tetapi ada pengalihan fungsi lainnya, seperti tambal ban, warung, dll. Uniknya, Farid menemukan seorang ibu yang mengaku punya 6 rumah setelah belasan tahun berjualan di halte.

Terima Kasih :
Membantu Memarkirkan Mobil
Tidak semua orang yang bisa membawa mobil, mampu memarkirkan mobilnya dalam kondisi apapun. Ada saja yang akan kesulitan jika lokasi parkirnya sempit. Lalu bagaimana jika anda mengalami hal tersebut? Akankah ada yang akan membatu? Yuk kita cari tau bersama Dikfa.

Kuliner :
Steak Wagyu di Steak Hotel
Mau makan steak wagyu seperti di hotel berbintang namun harga murah? Yah Steak Wagyu di Radio Dalam ini tempatnya. Disty akan mengajak kita ke sana untuk merasakan nikmatnya steak dari warung milik Lucy Wiryono dan rakannya ini. Tau donk Lucy Wiryono? Sport7 dan MotoGP 

Kuliner :
Ikan Senangin khas Singkawang Kalbar
Jika ada kesempatan jalan-jalan ke Singkawang, Kalimantan Barat, harus nyobain ikan Senangin plus cah pakis dan lain-lain. Mau tau kenapa? Yuk kita athir aja yang icip-icip di sana...

Inspiring :
Kerajinan dari Sisik Ikan dan Siput Gonggong
Ibu-Ibu dari Pulau Belakang Padang Batam, memanfaatkan limbah sisik ikan dan cangkang siput gonggong, menjadi kerajinan menarik dan punya nilai jual. Seperti apa wujudnya, Hilda yang akan mengajak kita ke sana.


Saksikan Semuanya Pukul 07.30-08.30 WIB
Hanya diTRANS7

3 komentar:

Kekayaan Pikiran mengatakan...

Gimana kalau acara Selamat Pagi menyoroti permasalahan bikers / pengendara sepeda motor, karena saat ini para pengendara motor sudah banyak yang melanggar rambu2 lalin. Kalo bisa, berikan juga tips2 yg berguna untuk keselamatan bikers khususnya, pengguna jalan lain umumnya.

Sukses Selata Pagi Trans7

Anonim mengatakan...

saya sukkaaa

Redaksi Selamat Pagi mengatakan...

kekayaan pikiran :

sudah pernah kita soroti dalam segmen Indonesia banget :-)
Ditunggu teruis saran dan kritiknya ya. Makasih :-)

Anonim
Makasih ya...