15 Mei 2010

Menu Selamat Pagi Minggu, 16 Mei 2010

Host :
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Ancol, melihat pantai, naik perahu, trus nyobain gondola dan nonton Scorpion Pirates di Gelanggang Samudera. Liburan yang murah, dekat dan tidak bikin kantong kempes.

Terima Kasih :
Tas Jatuh Ke Sungai

Seorang remaja yang asik menelpon tak memperhatikan tasnya, hingga terlepas dan terjatuh ke sungai kecil di bawahnya. Adakah yang akan membantu mengambilkan tas tersebut? Kita cari tau jawabannya bersama Roland dalam segmen Terima kasih (segmen1)

Indonesia Banget :
Penjual Obat Kuat

Pernah melintas di Jalan Gajah Mada Jakarta Pusat saat malam hari? Di sepanjang jalan terdapat banyak kios penjual obat. Tapi jangan pernah mencari obat sakit perut seperti Dikfa, di kios-kios tersebut. Karena mereka hanya menjual obat kuat dan sejenisnya. Seperti apa sih kondisinya? Nantikan dalam segmen Indonesia Banget (segmen 2)

Petualangan :
Kisah dibalik Pendakian Tim Jejak Petualang ke Himalaya

Ini bukan perjalanan sembarangan, tapi penuh tantangan bahkan maut mengancam. Perjalanan tim JP Trans7 ke Himalaya. Sebelum menyaksikan secara lengkap dalam Jejak Petualang episode Himalaya Senin-Rabu esok, yuk kita ikuti dulu kisah mereka yang disampaikan kepada Athir di Selamat Pagi. (segmen 3)

Kuliner
Cake Love

Vivit dari VOA punya liputan menarik seputar cake love yang cukup digemari di Amerika. Uniknya, pencetus kue-kue ini bukan ahli kuliner, melainkan seorang pengacara yang memutuskan berhenti dan beralih profesi. Dan katanya, ia akan bukan cabang di Jakarta loh dalam waktu dekat.

Saksikan semua dalam Selamat Pagi
Episode Liburan Murah di Ancol
Minggu ini, Pukul 07.30 – 8.15 WIB
Hanya di Trans7

3 komentar:

uchax mengatakan...

waah seru doonggg,boleh dong ikutan ...
oh ya dear all, silahkan mampir juga yah ke blog aku di http://uchax.blogspot.com

Faik mengatakan...

bagus banget acaranya.....

http://www.faikshare.com

Unknown mengatakan...

Nonton tadi tuh...
sipp...penyegaran baru...
titip salam buat hostny...
spesial buat mbak riska...
heheee...

bilang mbak riska mampir dong ke rumah ku di http://www.ercbase.co.cc

makasih...