17 September 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 18 September 2010

Menu Selamat Pagi Sabtu, 18 September 2010

Host :
Desy dan Ferdy jalan-jalan ke Kebayan Village, di Sentul City, Bogor. Mereka panen kangkung, menangkap ikan dan belut, menggiring bebek, bermain gatrik, dan yang pasti makan.

Terima Kasih :
Mencari Gelang Jatuh
Seorang ibu membutuhkan bantuan untuk mengambil gelangnya yang jatuh ke dalam saluran air yang tertutup. Adakah yang akan membantu? Kita liat saja bersama Roland Lagonda.

Indonesia Banget :
Beragam Profesi di Lampu Merah
Benarkah berjualan di sekitar lampu merah melanggar peraturan? Seperti apa kisah dibalik perjuangan hidup mereka yang berjualan di sekitar lampu merah? Dikfa Puradisastra akan mencari jawabannya.

Kuliner :
Papa’s Gelato
Makan es krim dalam bentuk cup atau kemasan tentu biasa. Tapi sudah pernah kah anda makan es krim yang bentuknya seperti spagethi atau omelet? Alycia akan mengajak kita ke Papa’s Gelato yang menyediakan es krim tersebut.

Wisata :
Jalan-Jalan Ke Gedong Songo
Athir akan mengajak kita jalan-jalan ke candi gedong songo di Jawa Tengah. Seperti apa bentuk candi dan keindahan alamnya? Athir akan berikan jawabannya.

Agenda :
Tertib Berkendara Sepeda Motor
Sudah benarkah anda saat berkendara menggunakan sepeda motor? Kami akan berikan penjelasannya bagi anda pada segmen terakhir ini.

Saksikan Semua Sabtu Pagi
Pukul 07.30 – 08.30 WIB
Hanya di TRANS7

Selamat Pagi kembali hadir besok. setelah minggu lalu tidak ada. Dan dengan ini kami sampaikan bahwa mulai besok, Selamat Pagi hanya akan hadir setiap Sabtu, dijam yang sama.

salam

4 komentar:

agung wisudhatama mengatakan...

blogwalking .. bagus mas artikelnya .. sering lihat ane mas acaranya .. keren ..... ditunggu kunjungannya di blog ane mas .. http://www.1001tawa.blogspot.com .. jadi temen juga nggak papa .. salam blogger ..

Admin mengatakan...

kunjungan perdana nih gan sekalian follow no 79..
ditunggu kunjungan + follow baliknya gan..
happy blogging :)

Kutu mengatakan...

mantap ganz

vionseal mengatakan...

mampir di web saya mas, penambal ban otomatis dalam hitungan detik