02 Februari 2010

PERAYAAN IMLEK TAHUN MACAN 2561 LUMIRE HOTEL



Beruntung dan Makmur di Tahun Macan 2561

Modern, Nyaman, Santai, Mengejutkan…
Selamat Datang di Lumire Hotel & Convention Center, hotel terbaik yang terletak di pusat kota untuk semua kebutuhan; pertemuan bisnis, konvensi dan tempat berkumpul Anda.

Dengan akses yang mudah ke banyak tempat menarik dan pusat bisnis di Jakarta,
disinilah pilihan yang tepat, baik untuk bisnis atau liburan.

Perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2010 merupakan tahun macan berunsur logam atau emas. Untuk menyambut tahun macan ini, Lumire Hotel & Convention Center yang menggusung tema “Luck & Prosperity in the Year of Tiger 2561” mempersembahkan sajian makan malam buffet keberuntungan di malam Imlek, 13 Februari pukul 19.00-23.00 di Grand Ballroom.

Acara dibuka dengan pertunjukan barongsai dan prosesi Yu Sheng. Yu Sheng yang merupakan hidangan wajib Imlek terdiri atas sayur-sayuran segar dan ikan mentah yang dicampur satu persatu dengan 8 tahapan sesuai artinya masing-masing; kemakmuran, kesehatan, keberuntungan dan kebahagian. Pada akhir tahap pencampuran, hidangan diaduk dan diangkat tinggi-tinggi dengan sumpit. Semakin tinggi dan meriah, semakin makmur !

Acara makan malam dilanjutkan dengan talk show keberuntungan di tahun macan yang menghadirkan 2 suhu terkenal; Suhu Yo dan Suhu Xiang Yi. Suhu Yo merupakan peramal terkenal yang aktif dalam kegiatan-kegiatan talk show baik bidang kesehatan maupun paranormal di TV, radio dan perusahaan-perusahaan. Ia kerapkali muncul sebagai bintang tamu mengisi acara, juga bekerjasama dengan provider SMS memberikan petuah-petuah fengshui keberuntungan dan kesuksesan hidup. Disamping itu Ia membuka klinik Suhu Yo. Suhu Xiang Yi mewarisi darah keluarga turun-menurun sebagai ahli fengshui dan pengobatan tradisional. Tahun 2002 mulai mengajar materi fengshui xuankong, dan tahun 2003 mengisi acara fengshui Metro Xinwen di Metro TV.

Talk show menarik ini akan dibawakan oleh Freddy Su sebagai moderator dan MC. Freddy Su merupakan penyiar radio kawakan sekaligus MC dan trainer. Dalam talk show ini, audience bisa tanya jawab dengan kedua suhu tersebut, selain itu menangkan door prize konsultasi pribadi dengan salah satu suhu di booth khusus.
Puncak acara akan dimeriahkan oleh Candy, tiga penyanyi remaja yang juga terkenal sebagai pemain sinetron Candy dan bintang iklan; Gisella Cindy, Lidya Lau dan Meyla Bilqis.

Tidak terlupakan Lumire Hotel & Convention Center akan membagi-bagi angpau keberuntungan. Bagi setiap tamu yang datang berhak mengambil 1 angpau yang tergantung di pohon keberuntungan. Anda dapat menikmati semua ini hanya dengan Rp. 260.000 net/orang. Jangan lewatkan acara menarik ini berkumpul bersama keluarga jelang Imlek ditemani artis dan suhu terkenal memeriahkan malam Anda.

Lumire hotel & Convention Center – Jl. Senen Raya no. 135, 10410 Jakarta –
menyediakan 328 kamar yang nyaman dengan berbagai kategori seperti Superior Deluxe, Executive Deluxe, Execetive Suite dan Presidential Suite.
Semua kamar Superior Deluxe dilengkapi dengan jaringan
dan setiap kamar Executive tersedia jaringan internet GRATIS untuk tamu
www.lumirehotel.com


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Winda Ayu Widjaja
Assistant Public Relations Manager
Jl. Senen Raya no. 135, Jakarta 10410
Tel. (62-21) 3442828 / Fax. (62-21) 2312556
E-mail: winda@lumirehotel.com
Website: www.lumirehotel.com

Tidak ada komentar: