06 Juli 2008

Lepas Sambut Selamat Pagi

Hari itu, jum'at lepas magrib dibulan april 2008, setelah rapat mingguan di kantor, acara berlanjut di Dapur Sunda Jalan Gatot Subroto. Acara malam itu bertajuk "Lepas Sambut Selamat Pagi'', yang maksudnya menerima anggota baru, dan melepas anggota lama pasca rolling kru program.

Malam itu yang kami lepas dari SP adalah Uti (produser), Iqbal, Harri (campers), Thomas (VJ) namun 2 minggu kemudian gabung kembali dengan SP, dan Thia (creative). Sementara yang disambut malam itu adalah Fikri (campers) dan Angga (asprod). Sementara Farid (reporter), bergabung beberapa minggu kemudian.

Berikut beberapa foto yang merekam peristiwa penuh canda dan kekeluargaan malam itu.











Berselang sekitar 3 bulanan, awal juli ini ada beberapa teman kami yang harus dilepas lagi karena rolling terbatas. Febri (RCD) kami lepas dan menyambut Galuh dan Lia sebagai ganti. Lalu Bima (creative) kami lepas dan menyambut Fori sebagai Gantinya. Dan sebelumnya tim creative mendapat tambahan Nita. Lalu Firman (editor) sekitar satu bulan lalu juga kami lepas dan datang banyak teman baru, Ratih, Indra, Avry, Noel, dan Adhi yang dulunya pernah di SP namun sempat pindah ke SPC.
Susan yang selama ini sendiri setelah terakhir ditinggal oleh partnernya Wira, juga telah mendapat teman sebagai PA, yaitu Novi.
Di level asprod juga sempat terjadi pergantian, Wico diganti Herman, namun Herman saat ini kembali ke program lamanya.
Dan yang paling baru, SP menyambut produser baru dari Produksi, Jimmy.
Selamat Pagi bagi saya adalah sebuah keluarga, yang anggotanya datang dan pergi, ibarat anggota keluarga yang datang dan pergi merantau. Suatu saat pasti akan kembali lagi.
Kini keluarga SP adalah :
Produser : Cut, daenk (saya), Jimmy
Aprod : Asep, Angga
Reporter : Ane, Linda, Farid
Campers : Fikri, Ditto
VJ : Thomas, Yanda, Tiyok
PA : Susan, Novi
Creative : Tri, Rachma, Nita, Fori
RCD : Galuh, Lia
Upm : Anggi
Sekre : Cece
Editor : Amar, Adi, Ratih, Avri, Indra, Noel
Sebuah keluarag yang cukup besar, dan menyenangkan.
Salam,
daenk M@R

Tidak ada komentar: